Kamis, 03 Oktober 2013

Fakta dibalik Senyuman Anda


senyum sehat

Perlu Anda ketahui bahwa senyuman bisa membuat diri Anda terlihat menarik. Bahkan Anda juga bisa memberikan dampak positif bagi diri Anda dan orang lain. Mungkin beberapa dari Anda masih belum mengetahui akan pentingnya memberikan senyuman kepada orang lain. Terdapat beberapa fakta sehat dibalik senyuman Anda, dan disini, anda juga harus mengetahui, senyum sehat bisa dimiliki oleh setiap orang yang menjaganya. Beberapa bonus yang bisa anda dapatkan dengan tersenyum, yaitu:

Senyuman Bisa Mengubah Suasana Hati dan Perasaan
Hal ini adalah benar. Senyuman juga bisa mengubah suasana hati dan perasaan seseorang. Aoabila Anda sedih maupun marah, maka mencobalah untuk tetap sabar dan mengontrol emosi. Hal ini sangatlah penting bagi Anda untuk bisa tersenyum. Ciptakanlah perasaan dan suasana hati yang baik melalui senyuman.
Hilangkan Stres Dengan Tersenyum
Jangan mudah menyerah, stress, dan akhirnya depresi. Hal ini sangat merugikan diri sendiri. Seperti yang kita ketahui, apabila Anda ingin mengurangi stres dan dperesi akan masalah pekerjaan maupun yang lainnya, maka cobalah untuk tersenyum. Terapkan senyum sehat sehingga memudahkan Anda untuk mencobanya.
Apabila Anda bisa menerapkan hal – hal di atas, maka Anda akan selalu ceria dan orang – orang di sekitar Anda pun merasa nyaman. Seperti yang kita ketahui, begitu banyak dampak positif yang bisa kita dapat dengan cara tersenyum.

1 komentar:

  1. Terima kasih untuk artikelnya, sangat penting dan bermanfaat serta tidak akan pernah kadaluwarsa, andai semua orang di dunia ini terbiasa untuk tersenyum, banyak masalah penting yang bisa diselesaikan, mungkin juga tidak ada lagi konflik antara Palestina dan Israel…

    BalasHapus