Senin, 29 Agustus 2016

Konsultasi Kesehatan dengan Fleksibel Secara Online

Kadang kala beberapa gejala penyakit yang datang menyerang pada tubuh cukup sulit untuk diketahui. Sehingga hal ini pun menjadikan tidak sedikit orang menganggap biasa-biasa saja ketika ada sebuah gejala penyakit yang kiranya gejala tersebut sendiri tidak menganggu aktivitas. Meskipun tidak mengganggu aktivitas, gejala penyakit yang dibiarkan begitu saja akan berdampak pada perluasan penyakit yang semakin parah. Oleh sebab itulah salah satu upaya untuk menghindarkan itu sendiri adalah dengan bekonsultasi dengan dokter. Nah, disini juga menjadi letak permasalahannya. Di Indonesia sendiri tidak sedikit masyarakatnya yang masih enggan untuk berkonsultasi dengan dokter, bertanya-tanya tentang kesehatannya. Yang kerap menjadi alasan adalah sibuk, kemudian cukup rumit saat harus mengantri di rumah sakit dan sebagainya. Sekarang ini teknologi telah berkembang dengan sangat canggih, dimana dunia kesehatan juga banyak terbantu dengan perkembangan teknologi. Salah satunya adalah dengan ketersediaan layanan konsultasi kesehatan online seperti Konsula.com.

Konsula sendiri merupakan sebuah platform dengan basis aplikasi yang dapat dipasang di smartphone ataupun gadget, serta juga bisa dikases di website Konsula.com. Konsula menjadi solusi terbaik untuk masyarakat Indonesia tetap bisa melakukan konsultasi kesehatan walaupun sesibuk apapun aktivitas kesehariannya. Karena dengan Konsula anda bisa konsultasi kesehatan online secara fleksibel dan menyesuaikan dengan waktu anda sedang santai karena memang konsultasi via Konsula bisa dilakukan di berbagai waktu. Kita dapat berkomunikasi dengan dokter profesional di Konsula dan dapat berkonsultasi mengenai keluhan kesehatan apa yang sedang dialami. Dari situ juga kita pun akan memperoleh informasi kesehatan yang rill dari dokter.

Pada aplikasi Konsula juga terdapat fitur Chat dengan Dokter, dimana ini bisa menjadi tempat bagi anda konsultasi kesehatan online. Jam operasional chat dengan dokter di Konsula ini sendiri pun cukup panjang, dari mulai jam 08.00 WIB sampai dengan 23.00 WIB, jadi memang fleksibel, bisa disesuaikan dengan kesibukan anda. Bukan hanya via chatting saja konsultasi yang dapat dilakukan di Konsula, telepon dengan dokter pun bisa yang sepertinya anda juga akan mendapatkan informasi yang lebih jelas jika berkonsultasi via sambungan telepon. Untuk melakukan konsultasi via sambungan telepon anda perlu membuat janji terlebih dahulu dengan dokter yang ada di Konsula. Di Konsula juga terdapat sangat banyak dokter dan beragam spesialis. jadi dapat disesuaikan dengan keluhan yang anda alami.

1 komentar:

  1. Casinos and Betting Apps in Colorado - Jackson, MO
    In 화성 출장안마 fact, online betting is 동두천 출장마사지 now legal 파주 출장마사지 in Colorado, with most online betting 태백 출장샵 sites 부천 출장마사지 accepting sports bettors in December 2021. You'll find a list

    BalasHapus