Rabu, 23 Oktober 2013

Minuman Yang Menyehatkan Badan


secangkir teh

Saat ini banyak orang memilih untuk hidup dengan gaya hidup praktis, dimana karena kemajuan teknologi segalanya bisa dibuat dengan cepat, masak nasi bisa pakai rice cooker, mau air panas tinggal ambil di dispenser, mau mencuci pakaian tinggal diletakkan didalam mesin cuci, semua kemudahan ini tentu memudahkan anda dalam melakukan tugas sehari-hari, akan tetapi hal ini menular juga dengan kebiasaan pola makan dan minum, dimana di era modern seperti ini banyak orang lebih banyak mengkonsumsi makanan cepat saji dan minuman yang bersoda. Padahal kebiasaan tersebut jika diteruskan dalam jangka waktu yang lama bisa berakibat kurang baik bagi kesehatan. Alangkah baiknya jika kebiasaan ibu dan nenek kita dimasa lalu yang selalu mengkonsumsi secangkir teh hangat dipagi hari dan makan sayur dan buah setiap hari.
 Ada beberapa manfaat yang bisa didapatkan hanya dengan mengkonsumsi secangkir teh satu kali setiap hari, diantaranya :

  • Tubuh menjadi langsing, khususnya teh hijau dapat menjadikan tubuh langsing karena bisa melawan penyerapan lemak dari makanan yang dikonsumsi setiap hari.
  • Meningkatkan kekebalan tubuh (sistem imun), mengkonsumsi teh hangat setiap hari bisa meningkatkan kerja sistem imun dalam tubuh sehingga anda jarang terserang flu atau demam. Karena mampu menetralisir virus dalam tubuh.
  • Mengurangi resiko terkena kanker, dalam teh terkandung polyphenol yang merupakan antioksidan yang mampu melawan sel-sel kanker.
Cukup banyak bukan manfaat yang bisa anda dapatkan dengan rutin minum teh satu kali sehari saja. dan semoga beberapa hal tersebut diatas bisa merubah kebiasaan harian anda menjadi lebih baik.

1 komentar:

  1. Mohon maaf diluar topik Bunda, kami sedang mencari Reseller & Dropshipper Pakaian Bayi dan Anak
    Kami menawarkan berbagai produk dengan harga sangat sangat bersaing.

    Silahkan Bunda kunjungi Online Shop kami di:
    web: bajubajubayi.blogspot.com
    facebook : Baju Baju Bayi

    Terima Kasih sebelumnya

    BalasHapus