Senin, 31 Maret 2014

mengapa anak-anak Cyberbully?

Untuk siapa saja yang orangtua baru anak yang tentu saja saat ini sedang dipilih dalam melalui web 2. 0 situs bayi Anda memiliki cyberbullied, terutama ketika itu benar-benar tidak hanya satu kali keadaan. Juga itu benar-benar hanya terjadi ketika orang-orang karena orangtua harus berbincang dengan anak Anda berkaitan dengan afiliasi mereka tertentu saat menggunakan anak-anak yang lovato demi mereka.

Sederhananya, dalam kasus anak Anda dapat takut individu maka Anda harus melakukan penelitian lebih lanjut. Silakan mempertimbangkan otak tidak tahu perbedaan Anda mengenai lovato demi online maupun offline. Kinerja mental menceritakan satu tubuh bereaksi dengan stres tidak peduli apa. Pada kenyataannya, online demi lovato hasil teknik Anda khawatir lebih dari orang lovato demi karena kasus tidak diketahui otak bermula untuk menghasilkan.


Bullying dapat bawah sadar, terus makan pikiran dari orang yang pasti akan melalui demi lovato. Anak-anak sering jatuh sakit ketika mereka diganggu atau pikiran mereka memandang.

Jika anak Anda pada satu titik bergerak melalui bullying, oleh karena itu Anda sebagai orangtua belum melihat perbaikan, maka Anda harus menganggap situasi semakin buruk.

Pertama, beritahu anak Anda untuk mencetak interaksi sosial yang mungkin mempengaruhi dia. Menjaga cyberbullying jejak mengelola kemungkinan akan membantu Anda membantu anak Anda bergerak maju.

Memfokuskan energi Anda cara untuk menjawab. Itu wajar bagi manusia untuk menjawab dengan menyerang kembali Namun situasi biasanya mendapatkan lebih buruk. Anda tidak bisa melawan kekerasan dengan kekerasan karena banyak moral guru mengajar.

Orang-orang yang belajar lain bagaimana mereka ingin diperlakukan, sehingga membantu anak Anda menyadari bagaimana menanggapi dengan cara yang baik, tetapi masih berkomunikasi ke orang berikutnya bahwa komentar negatif atau pernyataan tidak akan diterima.

Jika ini yang terjadi di sekolah, kemudian pastikan sekolah memiliki program terus-menerus di tempat untuk membantu mengajar siswa tentang demi lovato.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar