Rabu, 19 Maret 2014

Delapan Tips Untuk Perawatan Kulit Alami

Kulit adalah bagian yang sangat penting dan terlihat dari tubuh kita. Ini adalah semacam lapisan pelindung pada kami seluruh bagian tubuh. Sebagai kami peduli dan terlihat setelah kami semua organ, kulit kita memerlukan sedikit perawatan lebih seperti itu langsung berhubungan dengan lingkungan luar sebagai kotoran, debu dan Berjemur. Bahan kimia yang berbahaya, yang berisi kami polusi udara, dan air yang buruk juga adalah penyebab di merusak kulit sebelum waktu.

Jadi kita harus peduli tentang salah satu juga kulit dan harus melakukan rutinitas sehari-hari untuk memanjakan salah satu kulit untuk melindungi dari penuaan dini dan penyakit berbahaya kulit. Kulit dipengaruhi oleh kedua faktor internal dan eksternal. Eksternal yang kontak langsung dengan sinar UV, kotoran dan debu dan internal adalah karena kebiasaan makanan yang salah.


Tubuh Anda adalah apa yang Anda makan meskipun banyak ditentukan oleh gen dan satu dapat memiliki kulit yang buruk karena ketidakseimbangan hormon dalam usia tertentu tetapi makan semua makanan yang salah karena semua makanan berminyak dan pedas dapat merusak kulit Anda. Yang tidak dapat kembali oleh perawatan eksternal hanya.

Untuk perawatan kulit mudah yang baik di sini adalah beberapa tips:

· Hal pertama yang harus menjaga kulit Anda bersih. Alih-alih menggunakan sabun pada wajah, yang lebih baik untuk menggunakan mencuci muka ringan menurut jenis kulit digunakan sebagai berminyak untuk kulit berminyak, kering untuk kering dan kombinasi untuk kombinasi satu. Satu dapat menggunakan kami home remedies untuk kulit yang indah, sehat dan bercahaya. Satu dapat menggunakan air mawar, jeruk dan jus buah untuk membersihkan dan menghapus kulit dengan. Ini akan memberikan pandangan yang menyegarkan kulit seseorang. Jika kulit kering dari satu dapat menggunakan sejumput susu krim dan setetes air jeruk nipis di atasnya, dicampur dan digosok pada kulit dan kemudian dicuci. Mana sangat baik untuk membersihkan kulit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar