Kamis, 24 April 2014

Kontrol di umur 4 Tahun

Pembinaan disiplin-diri anak-anak Anda penting dan juga anak-anak yang berusia 4 tahun biasanya tidak juga muda untuk mulai dengan memahami banyak pelajaran penting tentang topik ini. Sayangnya, banyak ibu dan ayah merasa bahwa disiplin diri menandakan hukuman dalam hal anak. Untuk mengajar anak-anak Anda disiplin diri sendiri, itu penting untuk menyadari apa itu benar-benar, dan juga baru saja apa yang bukan. Ini adalah check out disiplin diri, tips untuk pelatihan disiplin diri untuk musim 4 Anda yang berusia dan juga melihat jalan pertempuran gaya instruksi dapat membantu yang lebih rinci.

Pengendalian diri: Tabel jenis kelamin?

Pertama, apa di bumi adalah disiplin-diri dalam hubungannya dengan yang 4 musim berusia? Pengendalian diri berkaitan mendorong Anda anak-anak bergaul dengan orang lain, pembinaan dia atau dia mampu untuk bereaksi secara efektif, dan juga memungkinkan anak-anak Anda belajar pada kesalahan. Selain itu, pengendalian diri meliputi pelatihan anak-anak Anda untuk berkonsentrasi dan juga untuk menemukan implikasi dari tindakan mereka. Definisi khusus disiplin diri dapat menjadi, "pelatihan perkiraan untuk menghasilkan pola perilaku tertentu. inci Namun demikian, konsep khusus ini harus digunakan dalam hubungannya dengan tingkat anak-anak Anda.

Pengendalian diri: Apa yang bukan!

Banyak ibu dan ayah membantu membuat kesalahan tertentu dari membingungkan disiplin diri dan juga hukuman. Orang-orang ini tidak akan sama. Pengendalian diri adalah tentang pembinaan atau mungkin instruksi anak-anak Anda untuk taat dan juga bereaksi secara efektif. Hal ini tidak selalu hal yang Anda memilih untuk melakukan dalam hal anak Anda melanggar atau mungkin berulah. Pengendalian diri ini ditargetkan pada langkah-langkah tertentu, sementara hukuman ditujukan pada anak Anda. Hanya dengan pembinaan yang musim 4 berusia disiplin diri, Anda dapat menolak Anda putra atau putri perilaku jika itu tidak dapat diterima dengan keluar menolak anak-anak Anda. Ingatlah, disiplin diri adalah tentang membesarkan anak-anak yang meyakinkan, bertanggung jawab dan juga mencari setelah, bukan informasi tentang hukuman.

Strategi untuk melatih pengendalian-diri di rumah Anda

Di lembaga gaya pertempuran, banyak dari kita menggunakan banyak proses yang harus benar-benar mendorong disiplin-diri di tengah-tengah 4 dan juga anak-anak usia 5 musim. Beberapa pendekatan yang banyak dari kita memanfaatkan dapat berguna untuk Anda sejak ibu dan ayah. Ada banyak pedoman kami dapat menawarkan Anda untuk membantu Anda mendidik disiplin-diri di rumah Anda.

: Ide #1: menunjukkan anak-anak Anda untuk berkonsentrasi: 1 kritis petunjuk mengenai pelatihan disiplin diri untuk anak Anda harus mendidik anak-anak tips tentang Talakan. Tetapi jika anak Anda tidak mendengarkan secara efektif, mereka akan menggunakan kesempatan menantang menurut rekomendasi tertentu disajikan. Menunjukkan anak-anak Anda untuk menghentikan apa pun mereka membawa keluar, untuk melihat secara khusus pada speaker telepon dan juga membantu membuat mata panggilan segera sebagai persiapan menyuarakan mampu. Setelah itu, mereka harus mengulangi rekomendasi khusus ditujukan pada orang-orang ini sementara mereka sepenuhnya memahami hal itu. Ini dapat membantu untuk berhenti miskomunikasi juga.

: Ide #2: membuat penggunaan mudah Pedoman: pelatihan disiplin diri anak-anak Anda termasuk melatih mereka cara untuk mendengarkan dan juga menempel rekomendasi. Namun demikian, penting untuk menyadari bahwa 4 musim olds sepenuhnya tidak dapat memahami banyak permintaan sebelumnya. Ini berarti bahwa jika Anda memberikan rekomendasi anak-anak Anda, Anda akan ingin untuk menjaga orang-orang ini sederhana. Bukan mengatakan, menempatkan orang mainan dan permainan, sikat yang gigi dan juga tak tertandingi tidur, berkonsentrasi pada memberikan rekomendasi tertentu sebagai permulaan pekerjaan pada satu waktu. Menginformasikan anak-anak Anda yang akan menyingkirkan mereka mainan dan permainan. Segera setelah mereka tercapai, pastikan ia memahami mampu untuk sikat mereka gigi. Rekomendasi mudah mungkin akan lebih mudah bagi anak Anda untuk mengikutinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar