Senin, 24 Maret 2014

Memahami asuransi kesehatan rencana

Asuransi kesehatan ada dalam beberapa bentuk saat ini. Biasanya, strategi asuransi kesehatan telah strategi ganti rugi; ini Tertanggung membayar premi, masalah penyedia perawatan medis yang lengkap, medis asuransi telah dikeluarkan, dan menyiapkan asuransi kesehatan ditutupi penyedia dilindungi. Sementara biaya perawatan medis yang berkembang menjadi astronomi, perawatan kesehatan asuransi organisasi merumuskan strategi unik yang ditujukan menawarkan berkualitas tinggi perawatan medis di harga terjangkau. Ditangani perawatan medis yang berkembang menjadi kata kunci ini bahwa sektor asuransi kesehatan, selain kesehatan asuransi Strategi berevolusi menjadi lebih rumit.

Kesehatan dan kebugaran pelestarian perusahaan, atau bahkan HMO, selain pilihan layanan penyedia sistem, atau bahkan PPOs, memiliki umumnya berubah mempersiapkan kesehatan teratur ganti rugi. HMO selain PPOs menggunakan cara-cara perawatan medis yang memasukkan biaya. Strategi kesehatan semacam ini cenderung sebanding dalam beberapa cara. Keduanya sama-sama HMO selain PPO strategi komitmen memiliki pelayanan kesehatan untuk memberikan perawatan medis penyedia dalam penurunan biaya asuransi perawatan kesehatan yang mempersiapkan pengguna. Biasanya kedua strategi melibatkan ini ini sesama anggota memiliki penyedia layanan perawatan kesehatan yang utama, atau bahkan PCP, yang akan berfungsi sebagai "gerbang" untuk mampu mengumpulkan mempertahankan ini sesama anggota, selain semua ceruk penyedia cenderung digunakan oleh hanya dari mulut PCP. Kedua sama HMO selain PPOs melibatkan bahwa Anda barang, biasanya jenis yang lebih keras mahal, selalu diperiksa melalui penelaah asuransi kesehatan mengenai pengesahan sebelumnya atau bahkan sebelumnya perjanjian sebelum bantuan biasanya disebabkan untuk menjadi. Dokter Anda harus mengirim alasan mengenai jenis penyedia "medis diperlukan", dan resensi memutuskan apakah bantuan dapat bantuan dilindungi. Strategi Anda menyelesaikan membuat ketentuan mengenai kesulitan bencana yang akan tidak dapat menunggu persetujuan/izin sebelumnya, namun melibatkan metode dukungan.

HMO selain PPOs bervariasi dalam cukup berarti, namun. Siapkan PPO setiap umumnya alamat penyedia disebabkan menjadi hanya layanan yang tidak dalam mempersiapkan masyarakat, meskipun biasanya pada tingkat yang lebih murah dibandingkan dengan yang diberikan mengenai pelayanan masyarakat. HMO biasanya menyediakan benar-benar tidak ada asuransi mengenai out-of-jaringan pelayanan kesehatan.

Keuntungan dari strategi HMO PPO umumnya termasuk hal-hal seperti perawatan kesehatan murah premi asuransi dibandingkan dengan orang-orang terkait dengan strategi asuransi kesehatan tradisional. HMO selain PPOs umumnya memberikan perlindungan asuransi yang menghalangi mengenai selain kesehatan pelestarian kesehatan tidak termasuk dalam strategi ganti rugi. Siapkan sesama anggota tersebut biasanya tidak penting untuk dapat merekam membanggakan mengenai penyedia perawatan medis; komitmen Layanan biaya asuransi medis khusus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar