Kamis, 20 Maret 2014

Minuman Ideal Saat Beraktivitas Seharian

Lipton Ice Tea adalah salah satu contoh minuman ideal untuk dinikmati setelah beraktivitas seharian. Bagaimana tidak, manfaat teh yang alami dan menyehatkan terkandung di dalam minuman teh Lipton yang memiliki varian rasa beragam. Tidak hanya itu, popularitas Lipton sebagai produk teh tepercaya juga semakin mengunggulkan kesegaran rasa teh dan aromanya yang khas untuk dinikmati.

Di Indonesia sendiri, penikmat teh memang sangat banyak. Selain kopi, teh menjadi teman saat menikmati camilan atau bahkan saat makan makanan berat. Coba saja kunjungi restoran atau warung-warung makan di pinggiran jalan. Sajian teh tanpa gula menjadi minuman gratis yang disajikan para pelayan sebelum menyajikan makanan-makanan yang dipesan. Ini menunjukkan bahwa konsumsi dan kebutuhan pada teh di Indonesia sangat banyak. Teh disukai oleh masyarakat mana saja, tidak jarang kemudian banyak produk-produk minuman teh yang menawarkan berbagai rasa untuk menarik minat masyarakat. Tidak lain karena peminatnya sangat tinggi dan kebutuhan akan teh pun terus meningkat.


Atas dasar itulah Lipton sebagai merak teh nomor satu dan yang terbaik di dunia membuat varian Lipton Ice Tea sebagai minuman kemasan yang segar dan enak untuk dinikmati. Saat sedang kelelahan, sedang perlu rileks atau cooling down sejenak, terutama saat cuaca panas dan aktivitas harian membuat suasana hati menjadi tidak tenang, menikmati produk minuman ice tea dari Lipton bisa jadi salah satu pilihan. Terbukti teh Lipton memiliki jumlah konsumen terbanyak di dunia karena keunggulannya dalam mengombinasikan kesegaran teh dengan ragam rasa yang enak untuk diminum dari mulai rasa buah-buahan sampai rasa teh hijau yang nikmat.


So, siap jadikan Lipton sebagai minuman idealmu sehabis beraktivitas seharian?

lipton ice tea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar