Senin, 10 Maret 2014

Kecantikan Alami Untuk Rambut yang Indah

Tips kecantikan alami untuk rambut yang satu ini patut untuk dicoba. Selama ini, perawatan untuk rambut yang indah identik dengan harus rajin mengunjungi salon tiap bulan atau bahkan tiap minggu. Padahal, untuk mendapat rambut yang sehat dan indah, ada banyak cara-cara alami yang bisa dicoba.

Bahannya pun mudah didapat dari sekitar. Contohnya adalah madu. Tahukah kamu bahwa madu bisa memberi nutrisi rambut agar menjadi lebih kuat lagi? Madu juga bermanfaat untuk melembutkan rambut yang kasar dan susah diatur sekaligus membuat tekstur rambut menjadi lebih tebal.
Selain madu, jeruk nipis pun punya manfaat banyak untuk kesehatan rambut. Ekstrak jeruk nipis yang dioleskan ke kepala dan helai rambut dapat menyegarkan kulit kepala sekaligus mengusir masalah-masalah rambut seperti ketombe sampai rambut kering. Jeruk nipis juga bisa membersihkan rambut dan mengembalikan vitalitasnya sehingga lebih kuat dan kokoh lebih dari sebelumnya.
Masih banyak bahan-bahan alami lainnya yang bisa membuat rambut menjadi lebih indah. Yang paling diandalkan adalah manfaat minyak zaitun yang dapat membuat rambut menjadi lebih lembut, tidak rontok sekaligus lebih bersinar. Inilah kenapa minyak zaitun banyak digunakan oleh produsen-produsen perawatan rambut seperti sampo. Minyak zaitun juga sangat cocok untuk melembabkan kulit kepala yangkering dan mengembalikan kekuatan rambut menjadi lebih kokoh.

Nah, tentu mencari bahan-bahan tersebut tidak susah kan? Kamu bisa mendapatkannya di pasar atau di supermarket terdekat. Tentu tips kecantikan alami untuk rambut yang satu ini lebih murah dan tidak memakan biaya banyak ketimbang perawatan salon yang bisa sampai berpuluh-puluh juta itu. Setuju kan?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar