Senin, 31 Maret 2014

Anak-anak tidak perlu mainan elektronik


Kita paling telah melihat iklan tertentu mengenai permainan anak, video, benar-benar mengajar aplikasi mengenai anak-anak kecil yang menjanjikan untuk memasok anak Anda perbatasan pendidikan. Mungkin kita telah dipengaruhi untuk mendapatkan permainan mereka dari yang mendidik pewarna, menghitung, bersama dengan ABC seluruh bahasa bersama dengan bahasa Spanyol. Mungkin kita sudah telah dikonsumsi dengan penyesalan terutama karena kita tidak memberikan anak-anak kita yang sebagian besar permainan, bersama dengan kami akan biasanya heran dalam kasus kami telah penjelasan mereka mungkin datang sebagai sesuatu selain roket profesional bersama dengan ahli bedah saraf.

Mungkin ada segala sesuatu tidak sesuai dengan salah satu permainan ini? Tidak ada, sangat sedikit. Mereka sering konten, warna-warni, termasuk lagu yang mudah diingat bayi atau anak prasekolah Anda akan seperti. Dan Selain itu mereka melakukan, sebenarnya, memberikan anak-anak pengalaman awal mereka keahlian pendidikan yang mendasar. Lampu Anda bersama dengan suara yang biasanya menyenangkan insentif bagi orang-orang bayi yang akan dapat menemukan tombol tertentu, cepat, bersama dengan menjatuhkan tuas. Semua menemukan itu membantu nya atau perhatian tangan koordinasi bersama dengan tangan energi, a. e. a. "baik motor keahlian. inci

Akibatnya apa sebenarnya adalah kondisi? Sangat baik, serius, enam puluh ibu dan Bapak mengandalkan tertentu mahal "mainan pengajaran" untuk membantu hidup sampai hype tertentu, dan memberikan sesuatu kembali untuk semua dolar Anda dibayar untuk untuk memiliki jenis boneka atau perangkat. Semua hal dipertimbangkan, pernah perusahaan tertentu boneka menentukan apa yang dapat mereka lakukan? Akan tidak tertentu app mendidik kemampuan yang sangat jelas, mirip dengan melengkapi? Yang menetapkan kepala orangtua nyaman, dan sehingga mereka mungkin dapat memiliki anak-anak menerima pelatihannya. Beberapa mungkin dapat memiliki permainan yang biasanya lebih unggul dari instruktur bila dibandingkan dengan ibu. Beberapa mungkin percaya, meletakkan ekstra "pengajaran waktu" dengan bayi dapat menjadi tidak dibutuhkan. Ini adalah sikap yang benar-benar berisiko.

Kita harus meminta kita untuk bergerak: mengambil tempat anak-anak belajar? Anak-anak kecil bersama dengan anak-anak prasekolah tidak akan siap mengenai berbicara dengan kuasa tahap memberikan presentasi lagi bila dibandingkan dengan mereka mungkin disiapkan mengenai seperti "pelajaran" tertentu sehingga disebut belajar permainan membuat upaya untuk menyediakan. Ini mungkin bisa dilihat sebagai kontras pir untuk membantu jeruk: berbicara biasanya pasti mengenai anak atau lebih, namun mereka belajar permainan yang biasanya kenikmatan bersama dengan bayi ramah, tepat? Aksesori salah. Cara dapat mereka dibandingkan dengan kuliah Anda? Sebagai konsekuensi dari senyawa kritis tunggal yang hilang sepanjang setiap kasus, Selain itu, perusahaan abs titik sehingga tidak layak untuk bayi: ini tidak melekat substansial pribadi pertemuan atau interaksi interpersonal.

Kuliah yang biasanya satu sisi. Audio menyajikan info, pendengar tertentu membasahi item seluruh. Kadang-kadang para penonton khusus diundang untuk membantu memainkan bagian oleh beberapa cara, Namun demikian hal ini hampir selalu terbatas. Permainan pelatihan hanya sedikit unggul. Mereka akan menghasilkan nya atau nada nya, bersama dengan banyak dari mereka mencoba untuk mendapatkan bayi untuk membantu media massa tekan tombol untuk membantu menjawab. Anak adalah bersorak mengenai atau bertanya untuk mencoba sekali lagi menurut bagaimana mereka merespons. Benar-benar masalah besar pertemuan pribadi atau interpersonal interaksi semacam ini? Tidak ada, umumnya tidak terlalu. Anak-anak hanya mendengar pc. Ini tidak selalu memiliki bersama dengan bekerja bersama-sama dengan bahan-bahan yang benar. Tidak ada orang yang mereka nilai duduk dengan mereka untuk menawarkan kepercayaan tertentu atau dorongan. Sebagai alternatif, mereka mendengar kata-kata pc yang jelas dengan berulang-ulang. Kadang-kadang perangkat bereaksi kira, mirip ketika bayi terletak untuk boneka dan boneka sorakan untuk bayi yang oleh kecelakaan kommet untuk tekan tombol adalah benar tanggapan tertentu. Sedang kuliah, sebagian besar permainan ini biasanya impersonal, menggunakan manifestasi daripada bahan-bahan yang benar, dan mungkin benar-benar memberikan saran yang keliru.

Apakah Anda namun menganggap mereka belajar permainan biasanya beredar?

Mari kita lihat dengan mudah transpiring saat ini. Dimungkinkan untuk telepon item unplugged model tertentu. Junior adalah di sandbox tertentu dengan nenek duduk dekat. Nya jari biasanya disertakan sepanjang pasir kuning, menawarkan wawasan sensorik yang menyenangkan. (Jika Anda tidak akan untuk terbiasa dengan "sensorik masukan" Bayangkan semua hal yang anak-anak ingin merasa karena melakukannya memang berbagai: Kuning pasir, segar cat, jell-o, kacang, rami, air). Ketika Anda menambahkan sensorik wawasan, Anda sudah mengaktifkan bagian tambahan sebagai mitra pharmicudical mereka, yang biasanya membantu dalam penyimpanan bersama dengan belajar secara keseluruhan. Sinar matahari bersinar, burung beo tertentu adalah keterampilan anak yang biasanya vokal, tertentu cahaya angin bertiup, semakin sensor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar