Rabu, 27 Mei 2015

Memperkenalkan Si Kulit Bundar Kepada Buah Hati Anda


Selama ini mungkin orang cenderung mengikutkan buah hatinya ke sembarang sekolah bola anak agar dia lebih bisa mengenal bagaimana cara mengolah kulit bundar ini dengan benar. Namun tahukah anda bahwa ternyata, tidak semua sekolah tersebut memiliki program yang memang dirancang untuk buah hati anda yang mungkin masih berumur 6 tahun ke bawah. Bisa jadi mereka malah diberikan program yang melebihi kemampuan anak seusianya sehingga karena terlalu sulit akhirnya mereka merasa depresi dan bisa-bisa malah jadi tidak menyukai olahraga satu ini.

Memang mendidik anak di bawah usia 6 tahun ini, sebuah sekolah bola untuk anak haruslah benar-benar mengerti bagaimana kondisi psikis setiap anak. Kemampuan dari mereka untuk mempelajari sebuah teori juga masih terbatas, sehingga harus benar-benar dimulai dari dasar yaitu ajak mereka bermain. Salah satu sekolah untuk mengasah anak anda menjadi pemain bola profesional adalah Brazilian Soccer School yang memiliki program khusus untuk anak agar mereka mampu:

  • Mengkoordinasikan gerak tubuh dengan baik,
  • Mendengarkan dan memahami setiap perintah dengan baik,
  • Bersosialisasi dengan baik.

Dengan program yang tidak hanya mengutamakan tehnik-tehnik mengolah bola saja, anak-anak anda secara tidak langsung akan mendapatkan pengalaman berbeda jika mengikuti program dari Brazilian Soccer School ini. Bermain sambil belajar adalah sebuah konsep yang ditawarkan pada sekolah ini, agar anak tidak mudah mengalami depresi atau rendah diri bila dia harus mulai mengenal si kulit bundar ini dari sekolah bola anak yang anda pilih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar