Kamis, 26 Juni 2014

Produk Khusus Mengatasi Wajah Pria Kusam

wajah pria kusam
Pond's Men Oil Control
Solusi untuk wajah pria kusam, berminyak, dan berjerawat adalah penggunaan Pond’s Men Oil Control. Aktifitas harian yang padat membuat wajah pria menjadi cenderung kusam akibat kelelahan dan menumpuknya kotoran di wajah yang tidak terangkat sempurna. Kulit wajah pria yang cenderung lebih tebal dan lebih kering dibandingkan kulit wajah wanita. Kini bukan lagi masalah yang pelik, sebab Pond’s Men Oil Control memang dibuat khusus untuk kulit wajah pria.
Pond’s Men Oil Control mengandung bahan berupa:
  1. Mineral Clay
  2. Witch Hazel Extract
Kombinasi kedua bahan alami tersebut dapat membantu mengurangi tampilan wajah pria tampak kusam. Sekaligus membantu mengecilkan pori-pori pada wajah sehingga produksi minyak tidak berlebihan. Menghindarkan pula dari proses penyumbatan pori-pori oleh minyak yang akhirnya berbuntut munculnya jerawat yang menganggu. 


Mineral Clay yang dimiliki oleh Pond’s Men Oil Control memberikan manfaat berupa menyerap minyak dan kotoran yang selama ini bersarang di pori-pori. Hasilnya adalah wajah pria kusam kini sudah tidak ada lagi. Selain itu produk satu ini mampu memberikan perlindungan kulit wajah dari serangan sinar UV hingga 12 jam. Aktifitas anda di hari yang terik meskipun seharian dan terpapar sinar matahari langsung. Tidak akan mampu membuat wajah anda kembali terlihat kusam, sebab dilindungi secara optimal oleh Pond’s Men Oil Control!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar