Jumat, 24 April 2015

Menjaga Kesehatan Itu Dimulai Dari Makanan Rendah Kalori!

Banyak dari kita yang berpikir jika makanan rendah kalori itu hanya perlu dikonsumsi oleh orang-orang yang sedang berdiet atau menderita diabetes. Hal ini salah besar, karena dengan memilih makanan yang tidak terlalu tinggi kalorinya maka kesehatan akan terjaga. Sebut saja penyakit jantung, maag, lever, dan penyakit-penyakit lainnya. Sebetulnya bukan kalorinya yang berbahaya, namun ketika kalori ini tidak digunakan sesuai mestinya, inilah yang membahayakan.

makanan rendah kalori

Kebutuhan kalori manusia sebenarnya tergantung dari aktivitas kita sehari-hari. Maka jika terdapat kalori yang tidak digunakan sebagaimana mestinya maka kalori ini akan menumpuk dalam darah. Ketika hal ini terjadi, maka darah bisa mengental dan pada akhirnya merusak organ-organ tubuh. tidak heran jika terlalu banyak mengkonsumsi makanan selain makanan kategori rendah kalori, maka kemungkinan anda mengalami sakit seperti yang dijelaskan diatas akan semakin besar.

Untuk itu perlu bagi anda mulai menjaga pola makan mulai sekarang juga agar dapat menjalani hidup yang berkualitas. Pola makan yang disarankan agar kalori tidak menumpuk adalah:

  1. Makan rutin sehari 3 kali tapi dengan porsi secukupnya,
  2. Selain memperhatikan porsi, anda harus makan dengan pola seimbang antara protein, karbohidrat, vitamin dan mineral.
  3. Hindari makanan berminyak, karena akan semakin menambah beratnya kerja darah. 

Jika anda ingin melakukan pengaturan gaya makan dengan makanan rendah kalori secara ideal, gunakan saja produk-produk dari Tropicana. Mulai minuman, makanan sampai minyak disediakan oleh Tropicana. Jadi tunggu apa lagi? 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar