Minggu, 16 November 2014

Fungsi Pompa ASI sebagai Penghasil Air Susu



Kita akan berbicara tentang pompa
asi dalam kesempatan ini. Menyusui merupakan saat yang paling ditunggu tunggu setelah proses kehamilan dan persalinan. Dalam proses menyusui, waktu yang dibutuhkan adalah sangat panjang. Dari situ, para ibu menyusui harus memperhatikan pasokan air susu ibu mereka yang seyogyanya diberikan kepada bayi mereka. Dalam memperhatikan ASI eksklusif yang diberikan kepada bayi, ibu menyusui baiknya menjalankan beberapa cara untuk tetap menjadikan ASI lancar untuk dikonsumsi oleh bayi. Menurut dunia kesehatan, dalam merangsang air susu agar tetap lancar, payudara dapat diperah dengan tujuan agar air susu yang akan diberikan kepada sang bayi tetap lancar. Payudara dapat diperah dengan cara dipijat dengan tangan sesuai dengan gerakan yang telah ditentukan agar air susu yang ada akan banyak dan lancar.

Berbicara soal teknik memerah payudara agar menghasilkan air susu yang cukup banyak, jika memerah payudara menggunakan kekuatan tangan langsung dari sang ibu, bisa dipastikan bahwa para ibu menyusui saat ini sudah tidak akan kuat lagi mengatasi keletihan tagan pada saat memerah payudara. Selain itu, dalam memerah payudara juga terdapat beberapa hal yang harus diperhatikan seperti gerakan yang benar. Jika dibandingkan dengan memerah payudara dengan tangan, adalah pompa air susu ibu yang akan sangat membantu mengurangi konsumsi energi yang digunakan pada saat memerah payudara.

Sebagai alat bantu, pompa asi diciptakan dengan kelebihan – kelebihan yang dapat menutupi kelemahan dengan memerah payudara dengan tangan sendiri. Dengan menggunakan pompa, waktu dan tenaga yang dipakai lebih efisien dan ramah. Para ibu menyusui juga dapat melakukan pemompaan air susu mereka pada saat mereka sedang bersantai ataupun beraktifitas. Ini juga sangat membantu untuk ibu hamil yang sedang pergi jauh dan dalam waktu menyusui. Dalam mendapatkan hasil yang maksimal, produk yang ada sangat banyak di pasaran namun sebagai konsumen, para ibu menyusui harus memperhatikan kualitas yang ada. Untuk barang berkualitas, Sukamart, online shop Indonesia menyediakan banyak produk tentang bayi dan macam – macam dengan harga dan transaksi yang mudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar