Jumat, 11 Juli 2014

Manfaat Pijat Bayi

panduan melakukan pijatan bayi
Pijatan Bayi
Bunda dan sikecil selalu memiliki keterkaitan yang membuat si ayah cemburu, karena sibunda lebih memperhatikan si buah hati tanpa memperdulikan ayah, namun bagi ayah jangan mempermasalahkan hal ini, dengan begitu berarti sibunda sangat perhatian terhadap si kecil. Yang sering dilakukan sang bunda adalah memijat sikecil dengan sepenuh hatinya, namun jangan salah bunda harus tahu terlebih dahulu panduan melakukan pijatan bayi yang benar.

Pemijatan kepada bayi sangat baik dalam meningkatkan perkembangan tubuhnya, disamping itu jelas hal ini memiliki manfaat yang tidak boleh dibiarkan oleh sang ibu, lakukan pemijatan secara berkala, maka manfaatnya akan terlihat setelah bunda melakukan pemijatan sesuai dengan panduan melakukan pijatan bayi.


Berikut merupakan manfaat yang akan didapat oleh sang buah hati kita setelah melakukan pelenturan terhadap beberapa bagian tubuhnya. berinteraksi saat melakuan pijatan membuat sibayi mengenal bahasa pertamanya yang di lontarkan bunda. Memberikan rasa aman, gembira, dan cinta saat tersentuh dua telapak tangan bunda. Melancarkan peredaran darah dan menyehatkan terhadap pencernaan. Terhindar dari gejala sembelit, dan kolik. Membuat si bayi ketiduran dengan pulas, tanpa merengek terlebih dahulu.


Memijat bayi merupakan sebuah interaksi baik yang semestinya dilakukan oleh seorang ibu. Selain itu ada sedikit pengetahuan, kapan kita harus memijat si baby?, sebelum waktu tidur itu lebih baik, lakukan pemijatan pagi dan sore, gunakan oil yang sesuai dengan umurnya sehingga memudahkan dalam pemijatan dan tidak memberikan masalah terhadap si kulit bayi yang dikarenakan oil salah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar