Selasa, 15 Juli 2014

Kiat Memilih Produk Bayi Yang Sehat

lembut di kulit
lembut di kulit
Memilih produk perawatan bagi kulit bayi memang tidaklah mudah. Terkadang jika salah pilih justru berakibat timbulnya gangguan pada kulit bayi. Memang gampang-gampang susah dalam menentukan produk bagi perawatan kulit bayi. Selain memilih yang lembut di kulit, juga harus sesuai dengan jenis kulit bayinya.

Berbagai produk perawatan bagi bayi sangatlah banyak tersedia di toko-toko terdekat seperti di apotek. Akan tetapi justru membuat kita bingung untuk memilih produk yang mana yang akan kita jadikan sebagai produk perawatan bagi bayi kita. berikut merupakan kiat memilih produk yang tepat dan baik bagi bayi anda.

1.   Pilihlah produk yang sudah terbukti banyak pemakainya, untuk mengetahuinya kita mesti banyak konsultasi pada bidan ataupun para tetangga yang mengalami merawat bayi. Selain itu, saudara atau orang tua biasanya lebih tahu tentang produk yang mana yang cocok bagi keluarga kita.
2.   Pilihlah produk yang berkualitas dan sudah terdaftar serta memiliki ijin yang jelas dari pemerintah dan badan POM. Produk-produk yang biasa di iklankan di televisi sudah pasti memiliki ijin.
3.   Pilihlah produk yang memakai bahan dasar alami. Selain itu juga kita mesti melihat komposisi penyusun pada produk tersebut, jika ada kandungan yang tidak jelas atau kontra sama kulit anak kita lebih baik mencari lagi yang lain.

4.   Coba dulu sebelum membeli. Coba disini yaitu rasakan dulu pada tangan kita apakah baik atau tidak, biasanya ibu bisa merasakan apa yang terbaik bagi bayinya. Selain lembut di kulit, produk tidak mengeluarkan bau yang menyengat dan itulah salah satu yang penting kita teliti. Jangan sampai bayi kita mengalami iritasi atau alergi akibat salah penerapan produk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar