Senin, 16 Juni 2014

Cara Memelihara Rambut Bayi

Rambut Bayi Tebal
Sejak lahir semua orang tua pastinya mulai memelihara bayi mereka, salah satunya adalah memelihara rambut bayi tebal dan hitam. Ada beberapa mitos yang bertentangan dalam hal perawatan rambut bayi salah satunya adalah jangan membiasakan menepuk-nepuk  bantal bayi karena dapat membuat rambut bayi rontok. Padahal jika dipikir dengan akal sehat tentu tidak ada hubungannya menepuk-epuk bantal dengan kondisi rambut bayi.


Terlepas dari beragam mitos kita dapat mengambil hal yang paling benar yaitu merawat rambutnya agar terlihat tebal dan hitam. Rambut bayi yang tebal dan hitam akan membuat bayi semakin lucu.  Untuk merawatnya tentu saja harus menggunakan produk bayi yaitu shampo khusus untuk mereka yang mempunyai kualitas yang baik. Salah satu produk bayi di Indonesia yang terbaik adalah produk Zwitsal Baby Shampo yang dapat membantu anda dalam merawat rambut bayi anda.

Zwitsal Baby Shampoo natural dilengkapi dengan aloe vera, kemiri dan seledri yang berkhasiat untuk membantu pertumbuhan rambut. Selain itu juga formulanya mampu meningkatkan warna rambut menjadi tampak lebih hitam dan berkilau. Shampo ini juga aman digunakan setiap hari untuk bayi anda akan formulanya dibuat selembut rambut bayi. Shamponya juga sangat aman karena jika terkena mata bayi anda juga tidak akan terasa  pedih.


Sekarang anda sudah mengetahui bagaimana cara yang benar untuk membuat rambut bayi tebal yang sesungguhnya. Meskipun ada beberapa mitos juga yang tetap anda percaya namun menurut saya pribadi lebih baik jika dalam merawat bayi gunakan produk yang sesuai dengan akal  sehat. Rangkaian produk Zwitsal dapat membantu anda dalam merawat buah hati anda sejak pertama lahir. Mulai dari shampo yang sedang kita bahas, sabun, minyak telon dan masih banyak lagi perlengkapan bayi lainnya.   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar