Senin, 30 Juni 2014

Tes Kehamilan Negatif

Kehamilan merupakan hal terindah yang diinginkan oleh semua wanita di dunia. Dan menjadi seorang ibu adalah anugerah yang tak bisa diganti dengan hal apapun. Maka tidak heran jika anda seorang yang baru menikah lantas ingin cepat-cepat memiliki momongan, dan selalu menyediakan alat untuk tes kehamilan  di rumahnya karena ingin mengetahui hasil alat tes tersebut setelah anda melakukan berbagai tips agar bisa cepat hamil.

Ketika melihat alat test kehamilan bekerja, anda sudah tentu berharap-harap cemas untuk mengetahui hasilnya apakah sudah positif hamil atau masih negatif. Akurasi dari alat test kehamilan sekitar 80%, dan anda bisa melakukan tes kehamilan tersebut minimal setelah 2 minggu berhubungan intim, atau saat anda telat haid. 
  
Bila anda seorang wanita dan ternyata terlambat haid sedangkan hasil test kehamilan masih negatif, anda jangan bingung, karena hal itu bisa disebabkan karena : 
1.  alat test kehamilannya  mempunyai akurasi yang rendah 
2. pola haid anda  yang tidak teratur sehingga kadar hormon kehamilannya tidak dapat dibaca oleh alat tersebut. 
Maka akan lebih baik jika anda melakukan test dengan alat untuk tes kehamilan lg seminggu setelahnya untuk memastikan. Jika hasilnya masih negatif kemungkinan anda belum hamil dan jangan khawatir tentang telatnya haid. Untuk lebih jelasnya sebaiknya  anda berkonsultasi ke dokter kandungan atau bidan terdekat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar