Minggu, 10 Januari 2016

Mengenal Neurosains Zwitsal Baby Spa

Neurosains adalah salah ilmu untuk mengkaji otak, saraf dan organ supaya bisa berfungsi dengan baik dan tidak menimbulkan gangguan. Ilmu ini sudah dikembangkan dan diterapkan pada baby spa dan saat ini sudah tersebar penerapannya dalam beberapa negara. Salah satunya adalah zwitsal yang memberikan rasa peduli untuk pertumbuhan anak. Sehingga zwitsal meluncurkan zwitsal baby spa dengan penerapan ilmu tersebut. Metode ini dapat menstimulasikan saraf agar berfungsi dengan baik dan maksimal. Zwitsal ini dikembangkan dengan langkah-langkah stimulasi untuk mendukung pertumbuhan dan perkembangan bayi secara optimal.
neurosains

Neurosains dengan zwitsal baby spa


Zwitsal baby spa ini dikembangkan dengan sistem yang lebih efektif. Langsung menggunakan produk dari zwtisal khusus untuk bayi. Bisa juga digunakan untuk bayi yang baru saja lahir. Untuk rangkaian zwitsal ini terdiri atas 4 langkah, antara lain:
-    Mandi ceria yang bertujuan untuk memelihara kulit dan kebersihan tubuh serta rambut bayi. Hal ini juga bisa menstimulasikan keseimbangan bayi.
-    Pijat sehat bertujuan untuk mematangkan saraf dengan cara penekanan dan sentuhan yang lembut. Langkah ini bisa meningkatkan sistem metabolisme dan daya tahan tubuh bayi.
-    Harum terawat bertujuan untuk menjaga kulit dan rambut harumnya tahan lama. Langkah ini bisa menstimulasikan saraf otak dan emosi bayi.
-    Sentuhan hangat dan segar bertujuan untuk menghangatkan dan kesegaran bayi setelah mandi. Langkah ini bisa melancarkan peredaran perut dan dada sehingga menciptakan metabolisme tubuh bekerja lebih baik dan aktif.

Itulah zwitsal baby spa yang menggunakan penerapan berbasis neurosains. Hal ini perlu digunakan untuk ibu terhadap anaknya supaya lebih memelihara dan menjaga dalam pertumbuhan dan perkembangan bayi secara efektif. Produk zwitsal selalu menemani bayi untuk menyajikan berbagai macam jenis produk yang dikhususkan untuk kesehatan bayi. Dengan adanya zwitsal baby spa akan lebih menjaga kesehatan dan memelihara proses tumbuh kembang bayi secara efektif. Semoga ulasan singkat ini bisa menjadi informasi yang jauh lebih bermanfaat untuk kalangan orang tua supaya lebih memperhatikan kebersihan dan kesehatan bayi secara optimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar