Kamis, 03 Juli 2014

Fasilitas Belanja Berbagai Makanan Bayi


Pola makan sehat untuk bayi dan balita harus mulai diajarkan dengan pilihan makanan bayi yang bervariasi. Anak-anak khususnya yang berusia di bawah tiga tahun cenderung pemilih sehingga ibu harus bisa memberikan asupan makanan yang beragam namun mampu membuat anak tertarik. Menu makanan yang monoton akan mengakibatkan malnutrisi pada anak. Kondisi ini lebih berbahaya jika dibandingkan kekurangan nutrisi pada orang dewasa mengingat pada usia dini, sel-sel otak anak sedang aktif berkembang.

Ibu harus mengambil peran sebagai penentu pilihan makanan bayi yang layak bagi buah hatinya. Jika anda mendapatkan penolakan dari buah hati, cobalah di lain kesempatan sehingga anak tidak tumbuh dengan sifat memilih-milih makanan. Selain itu, para ibu juga bisa menerapkan cara-cara ini:
·         Memperkenalkan balita dengan berbagai makanan sehingga mereka mengenal rasa baru.
·         Berilah pujian kepada anak anda jika mereka makan dengan benar.
·         Ciptakan momen makan yang menyenangkan.
·         Selalu sajikan makanan yang bersih dan disimpan dengan baik.

Kebanyakan ibu muda memiliki banyak kesibukan di rumah seperti mengurus keperluan makanan bayi, suami, dan rumah tangga sehingga sering lupa untuk meluangkan waktu berbelanja di jam-jam sibuk. Anda tidak perlu lagi menjadwalkan waktu khusus hanya untuk membeli barang kebutuhan rumah tangga karena kami menyediakan fasilitas belanja secara online di toko Sukamart. Untuk mendapatkan update dan penawaran produk untuk bayi termurah di toko kami, silakan anda bergabung sebagai member.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar