Selasa, 01 Oktober 2013

Tubuh Sehat Dengan Jus Hijau


Apa yang anda pikirkan tentang jus hijau? Pastinya jus sayuran yang rasanya tidak karuan. Tetapi dibalik semua itu jus hijau tersebut menyimpan banyak manfaat untuk kesehatan kita. Meskipun rasanya kurang enak selama jus tersebut sangat berperan penting bagi kesehatan tubuh kita mengapa tidak, hitung – hitung mencegah kita dari penyakit – penyakit.dengan cara membuat jus yang baik, kita bisa membuatnya agar lebih enak dan tentu saja sehat.

Tips membuat jus hijau
Untuk mendapatkan jus hijau yang lebih enak dan sehat tentunya, berikut ini adalah tips untuk cara membuat jus hijau dengan rasa yang lebih enak: 
  1. Encerkan jus Anda sebesar 50% dengan air. Atau sesuaikan dengan keinginan anda.
  2. Tambahkan buah pir atau apel di jus hijau anda.
  3. Campurkan mentimun untuk penyegaran jus hijau anda.
Manfaat jus hijau

Itulah dia beberapa tips untuk membuat jus hijau anda agar lebih enak dan tidak enek. Untuk cara meminumnya sebaiknya tidak usah dirasakan, langsung diminum saja agar rasa kurang enak dari jus hijau tersebut tidak begitu berasa. Nanti lama – lama juga akan terbiasa. Kalau sudah terbiasa tentunya anda akan merasakan khasiatnya dari jus hijau tersebut. Anda akan lebih segar, fresh dan sehat tentunya. Karena dengan rutin meminum jus hijau tersebut kesehatan anda akan terjaga dan pola makan anda juga akan teratur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar