Selasa, 25 Februari 2014

Produk Bayi Paling Wah

Tentu setiap orang menginginkan yang terbaik untuk anak-anaknya, apalagi jika sang buah hati adalah anak pertama, umumnya akan mendorong impulsivitas para orang tua untuk membelikan perlengkapan bayi sebanyak-banyaknya. Padahal belum tentu perlengkapan yang dibeli tersebut berguna untuk bayinya. Tapi memang bagi orang tua yang mampu ketika budget bukan halangan tetap saja akan memborong produk bayi dengan jumlah yang tidak sedikit.


Pasar perlengkapan bayi mewah sendiri mulai kembali ke pasaran sejak tahun 2008 dan keuntungannya terus meningkat setiap tahun. Ini terjadi karena tumbuhnya usia orang tua yang lebih matang dengan kondisi finansial yang stabil ketika mereka memiliki anak, sehingga mereka mampu dan bersedia membeli barang-barang yang mahal untuk bayinya.

Yang pertama, ada ranjang bayi berbentuk kereta kencana Cinderella yang dijual dengan harga 65 ribu Dolar Amerika. Ranjang mewah ini dijual online oleh Posh Tots. Yang kedua, barang yang tak kalah wajib untuk dimiliki adalah stroller. Dengan desainnya yang sangat modern dan terkesan hi-tech ini, bisa jadi Anda salah mengira bahwa ini adalah sebuah mobil ini. Stroller yang dinamakan The Roddler ini dilengkapi dengan dock iPod dan DVD player, dijual seharga 4.495 Dolar Amerika.


Merek mewah seperti Louis Vuitton juga tak mau kalah merilis produk bayi berupa tas popok seharga 2.200 Dolar Amerika. Bagaimana? Anda tertarik untuk memilikinya? Mungkin bayi Anda tidak akan peduli dengan harga-harga tersebut, tapi memilikinya tentu membuat penampilan Anda juga semakin menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar