Minggu, 15 November 2015

Mengenali Gejala Ruam Popok

Gejala ruam popok pada bayi merupakan suatu penyakit umum yang biasa terjadi akibat penggunaan popok yang kurang terkontrol dan jarang di ganti pada bayi. Bagi anda yang baru saja melahirkan tentunya anda akan di hadapkan pada permasalahan yang lebih rumit dan memiliki tanggung jawab yang besar yaitu mengurus bayi. Bayi adalah anugrah tuhan yang terindah tidak semua keluarga memiliki bayi dengan cara yang normal, maka dari itu anda sebagai orang tua harus bisa merawat bayi anda sebaik mungkin agar kehidupannya nyaman dan bayi bisa tumbuh dengan baik, termasuk menjaga bayi dari masalah sederhana yaitu ruam popok.



Ruam popok memang sangat umum terjadi pada bayi. Gejala ruam popok hampir sama dengan masalah kulit lainnya seperi iritasi ringan. Memperlihatkan kulit dalam keadaan merah dan terlihat sangat perih meski tidak bisa kita rasakan. Hal ini bisa ibu – ibu atasi dengan menggunakan produk zwitsal seperti penggunaan zwitsal extra care baby yang sangat cocok untuk mengurangi gangguan ruam popok, cukup anda oleskan pada bagian kulit bayi yang akan di kenakan popok, selain itu juga oleskan setiap kali anda mengganti popok bayi. Selain itu jika popok bayi sudah sangat terlihat berat karena beban air pipisnya biasanya kulit bayi akan menguap dan lembap hal ini juga yang menimbulkan ruam popok pada bayi.

Nah gejala ruam popok yang di akibatkan karena terlalu lembabnya kulit bayi tersebut bisa anda atasi dengan menggunakan tisu zwitsal yang sangat lembut dan cocok untuk kulit bayi yang masih sangat sensitif. Produk zwitsal memang sudah lama di percaya para ibu karena kualitasnya yang tak pernah membohongi, dan teruji secara kilinis yaitu hypo allergenik jadi sangat aman di gunakan pada kulit bayi yang masih berusia beberapa bulan bahkan pada bayi yang baru saja lahirpun cocok karena teksturnya sangat lembut. Nah jika anda penasaran dengan khasiat dari produk zwitsal untuk perawatan bayi anda maka anda bisa langsung mencoba mengaplikasikan hal tersebut pada bayi anda di rumah karena tidak akan sangat rugi jika anda mencoba untuk menggunakan peroduk khusus bayi yang unggul ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar